Minggu, 16 September 2018

TIANG LISTRIK TUMBANG MENGAKIBATKAN SATU KORBAN TEWAS DI SILO BARU KECAMATAN SILAU LAUT

TIANG LISTRIK TUMBANG MENGAKIBATKAN SATU KORBAN TEWAS 
DI SILO BARU KECAMATAN SILAU LAUT KABUPATEN ASAHAN

Minggu, 16 September 2018 telah terjadi satu kecelakaan yang mengakibatkan satu korban tewas, penyebab kecelakaan nya yakni tiang listrik yang tumbang, Kondisi tiang listrik yang condong diakibatkan tanah yang digenangi air sehingga tanah menjadi gambur. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. kronologi kejadian pada awalnya tiang listrik yang memang condong pada pukul 13:30 tiang listrik tumbang dan menghambat lalu lintas di jalan sekitar. pada pukul 13:45 dengan kondisi tiang yang sudah tumbang lewatlah korban yang sehabis pulang dari Sawah/Ladang.


   ketika lewat korban berselisihan dengan anak sekolah yang juga ingin melintas melewati jalan tersebut. kondisi jalan yang sempit mengakibatkan kedua orang ini berpapasan ketika hendak melintasi jalan. korban yang melintas telah diperingatkan oleh warga sekitar agar tidak melintas melewati jalan yang kondisinya tiang listrik  tumbang karena arus listrik masih aktif.


    Ketika melewati tiang listrik tersebut motor (Kereta) tersenggol kabel listrik yang terjatuh tersebut. dan korban tidak bisa menyelamatkan diri, sedangkan anak sekolah yang berpapasan dengan korban berhasil menyelamatkan diri. sampai saat ini korban belum diketahui identitasnya, menurut saksi mata Syahril (Korban yang selamat) ciri ciri korban : Umur sekitar 45 tahun, bertubuh kurus berkulit hitam dan rambut pendek. mebawa sepeda motor bernomor polisi BK 3764 OV .

Copyright : Ahlun Nazar Alfaezi, S. Kom. dan Rahmat Hidayat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biografi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Silau Laut

Biografi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Silau Laut Pondok pesantren sirajul musthafa silau laut terletak di Desa Silo lama Kecamatan ...